Garudajaya News :
Home » » Rhoma Irama Ziarah ke Makam Gus Dur

Rhoma Irama Ziarah ke Makam Gus Dur

Written By GARUDA JAYA,CV on Sabtu, 29 Desember 2012 | 01.52

Penyangi dangdut Rhoma Irama mendatangi Pondok Pesantren Tebuireng, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Ia langsung berziarah ke makam mantan Presiden RI, KH Abdurrahman Wahid atau yang akrab disapa Gus Dur.
Pengasuh Pesantren Tebuireng KH Sholahuddin Wahid, Sabtu (29/12), mengemukakan rombongan Rhoma Irama datang untuk ziarah ke makam Gus Dur dan untuk mempererat tali silaturahmi. "Ini silaturahmi biasa dan untuk ziarah," katanya saat dikonfirmasi.

Gus Sholah, panggilan Sholahuddin Wahid, juga mengatakan, Rhoma tidak ada permintaan khusus datang ke Tebuireng. Ia dengan rombongan yang datang ke pondok hanya datang untuk bertamu dan ke makam.

Soal Rhoma menjadi calon Presiden, Gus Sholah tidak mempermasalahkan. Ia sudah mempunyai sosok yang ia nilai cukup layak menjadi calon Presiden, yaitu Jusuf Kalla dan Mahfud Md. "Kalau calonnya banyak, lebih baik. Kalau saya tegas, ada dua, yaitu Pak JK dan Mahfud Md," ucapnya.

Rombongan Rhoma Irama datang ke Tebuireng sekitar pukul 11.00 WIB. Sejumlah kolega yang tergabung di Soneta Grup juga datang. Hadir pula Ketua PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Dewan Syuro PKB KH Azis Mansur, dan sejumlah tamu lainnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Halaman Utama | Telepon Kami
Copyright © 2012. GARUDA JAYA ONLINE - All Rights Reserved
Hak Cipta : Garuda Jaya Disusun Oleh Master
Muhamad Nur, S.Kom I Blogger